Hari Raya Jumat Agung

He who didn’t conform to the pattern of this world. but has died to transform us to the renewing of mind, so we will be able to test and approve what God’s will is –His good, pleasing and perfect will. Therefore, by God’s mercy, let’s offer our bodies as living sacrifice, holy and pleasing God.

Saya berutang banyak kepada Tuhan yang telah menebus saya dari lumpur dosa menuju keselamatan yang kekal.
Saya juga berutang banyak kepada saudara-saudara seiman yang mengajarkan bahwa iman adalah suatu hal yang harus diperjuangkan dengan setia meski belum kelihatan rupanya.
Saya pun berutang kepada saudara-saudara lain yang menunjukkan kepada saya bahwa iman kepada Sang Pencipta harus mendarat di bumi sambil tetap berpengharapan kepada Ilahi.

Utang itu tidak bisa saya balas dengan hanya berdiam diri atau pun meratapi kondisi, dan memang meski saya bekerja sedemikan rupa, tak mungkin mencapai yang namanya impas kepada Sang Khalik, akhirnya yang dapat saya kerjakan adalah mengupayakan diri sedemikian rupa agar ketika Tuhan datang kedua kalinya sebagai Raja dan Hakim di dunia, saya didapati setia, dan mengajak juga orang-orang lain untuk setia.

Kiranya dalam susah maupun senang saya tetap memuji Engkau
Kiranya dalam suka maupun duka, saya tetap berkenan kepada-Mu

IMG-20150403-WA0000

Leave a Reply

