Mengisi liburan

Saya mengisi libur dengan berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah yang masih berlokasi di Jakarta Timur pada Senin, 29 Agustus 2011:

bersama kelinci yang minta uang 5ribu setelah foto

Melihat museum Akuarium Air Tawar yang ada labi-labi Albino

bersama labi-labi albino

Labi-labi (Trionychoidea) adalah kura-kura dengan tempurung lunak dan kali ini saya ketemu yg albino!

dari dekat:

labi-labi dari dekat

Pada hari selanjutnya saya membereskan lemari di kamar dan berikut harta karun yang saya peroleh:

lemari berisi bahan kuliah HI yang menjadi sarang rayap, iuucchhh

Entah apa yang kumpulan rayap (Termitinae) itu cari dari bahan kuliah saya

semoga isi dari teori HI tidak ikut digerogoti rayap

dan saatnya memusnahkan mereka!

semoga ampuh seperti iklannya *eeh*

Tapi saya tidak hanya menemukan serangga dan sebangsanya, saya juga menemukan matjam2 yang lutju2 seperti:

disket gede (entah apa nama teknisnya)

Benda tersebut sangat berguna kira2 10 tahun yang lalu

Selanjutnya ada juga yang berikut:

ternyata dulu saya mendapat (banyak) kartu ucapan natal

dan terakhir masih kenang2an dari zaman SMP dulu:

tas buatan sendiri

Yah bisa membuktikan bahwa saya juga dapat membuat barang-barang sendiri.

OK sekian! Semoga liburannya menyenangkan!

Leave a Reply

